-->

Menu Bawah

Iklan


Kodim 0416/Bute Gelar Bhakti Sosial di Panti Asuhan Dan Ponpes Hijratul Khair

26/09/19, 15:10 WIB Last Updated 2019-09-26T08:10:51Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Kodim 0416/Bute bersama Persit Cabang  XXIV Kodim 0416/Bute menggelar Bhakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren (Ponpes) Hijratul Khair, Desa Purwo Bakti, Kecamatan Batin Tiga Kabupaten Bungo, Kamis (26/09/2019).

Selain untuk mempererat silaturrahmi antara TNI AD dengan pihak panti asuhan dan Ponpes, Baksos tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI Tahun 2019. 
Pada acara tersebut, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman, SH, Msi didampingi Kepala Cabang BRI dan Kepala Cabang Bank Mandiri memberikan paket Sembako ke panti dan Ponpes tersebut. 

Dalam arahannya, Letkol Inf Widi Rahman, SH, Msi berharap bantuan yang diserahkan tersebut bermanfaat bagi santri dan santriwati Panti Asuhan dan Ponpes tersebut. 

"Sebagai umat beragama kita harus saling berbagi dan dapat saling menjaga silaturrahmi, "kata Dandim. 
Pada kesempatan itu juga, Dandim memberikan motivasi kepada para santri dan santriwati untuk tetap semangat mengali ilmu agama.

"Sesungguhnya belajar Agama, ilmunya sangat bermanfaat di dunia lebih-lebih di akhirat kelak, dan belajar di pesantren akan melahirkan anak yang sholeh sesuai harapan orang tua kita” kata Dandim lagi.

Diketahui, pada kegiatan itu dihadirkan langsung jajaran Kodim 0416/Bute dan seluruh pengurus Panti Asuhan dan Ponpes Hijratul Khair. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini