google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Koramil 416-07/RB, Masyarakatkan Sepak Takraw Dikalangan Pemuda

Advertisement


Koramil 416-07/RB, Masyarakatkan Sepak Takraw Dikalangan Pemuda

Senin, 02 September 2019


PORTALTEBO.id – Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute dalam rangka memasyarakatkan Olahraga dan mengolahragakan masyarakat, dalam hal ini ikut mengarahkan dan memberikan dorongan semangat maupun pembinaan kepada para pemuda yang ada di Kelurahan Wirorho Agung Rimbo Bujang sekitarnya untuk bermain Sepak Takraw.

Tujuan Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang yang di Komandani Kapten Caj Sugiyanto ikut memayarakatkan Olahraga dikalangan remaja, yaitu untuk kegiatan positif dan pada gilirannya dapat meminimalisir kenakalan remaja yang menjurus pada tindak pidana yang meresahkan limgkungan.

Saat dikonfirmasi Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang, melalui Babinsa Sertu Syafrizal menuturkan, pihaknya membenarkan Koramil Rimbo Bujang ikut memasyarakatkan Olahraga dan mengolahragakan masyarakat .Diantaranya salah satunya melalui Cabang Olahaga Sepak Takraw.

“Kita sudah menyiapkan Sarana Olahraga yaitu seperti Lapangan Sepak Takraw di Komplek Makoramil 416 -07/Rimbo Bujang, Welcome dan Selamat berlatih Sepak Takraw semoga menjadi generasi sehat fisik dan mentalitas,”ujar Babinsa Sertu Syafrizal. Sabtu (30/8/2919)

Dikatakannya, melalui kegiatan Olahraga dengan memanfaatkan waktu sore hari menjelang senja, merupakan kegiatan positif untuk generasi muda menghindari pengaruh negatif seperti kenakalan remaja, hura – hura, penyalah gunaan narkoba dan lainnya.

“Dengan moto mens sana in corporesano dan tiada hari tanpa berolahraga, mari kita masyarakatkan Olahraga hingga ke pelosok pedesaan,” pungkas Babinsa Sertu Syafrizal. (red)