Menu Bawah

Iklan

Korban Investasi Bodong Melapor Ke Polsek Rimbo Ilir

08/09/19, 00:19 WIB Last Updated 2019-09-07T17:19:35Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Sekitar 10 orang warga Kecamatan Rimbo Ilir mendatangi kantor Polsek Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Sabtu (07/09/2019).

Kedatangan warga ini untuk melaporkan kasus dugaan investasi bodong yang menimpa mereka, dan sebagai terlapor adalah perusahaan Jaya Makmur Bersama (JMB) yang berada di Kota Jambi.

Kepada PORTALTEBO.id, salah warga yang menjadi korban penipuan ini mengatakan, modus perusahaan JMB menawarkan investasi dengan hasil yang sangat menggiurkan. 

Karena tergiur dengan tawaran tersebut, warga ini tidak ragu untuk menginvestasi uang jutaan rupiah. Namun apa yang diharapkan dan diimpikan oleh warga ini justru sebaliknya. Uang yang telah diinvestasi tak kunjung kembali. 

"Kita telah ditipu, dan ini sudah kita laporkan ke Polsek Rimbo Ilir. Alhamdulillah laporan kita ditanggapi, "kata warga korban penipuan JMB yang namanya minta tidak disebutkan. 

Selain dia, kata warga ini, ada sekitar 10 orang warga yang juga menjadi korban penipuan perusahaan JMB juga melapor ke Polsek Rimbo Ilir. "Kalo total kerugian ratusan juta rupiah, "katanya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini