-->

Menu Bawah

Iklan

Masyarakat Berharap Pembangunan Jalan di Dusun Serai Serumpun Diprioritaskan

17/09/19, 20:21 WIB Last Updated 2019-09-17T13:22:24Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Masyarakat Dusun Serai Serumpun Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir berharap kepada aparat desa untuk memprioritaskan pembangunan jalan di RT.13 dusun mereka.

Harapan ini disampaikan langsung oleh salah seorang pemuka adat Dusun Serai Serumpun, Sadi. "Kami berharap tahun 2020 nanti jalan di RT.13 itu bisa dibangun mengunakan dana desa (DD), "kata dia, Selasa (17/9).

Jika jalan itu dibangun dan ditembuskan ke jalan kecamatan, Sadi optimis dusun mereka bakal cepat berkembang dan maju. "Selama ini jalan yang ada kurang produktif karena kondisnya masih jalan tanah dan tidak layak. Jika itu dibangun, saya optimis jalan itu menjadi produktif, "kata dia lagi. 

Harapan yang sama juga diutarakan oleh salah satu anggota Lembaga Pembagunan Masyarat (LPM) Desa Sumber Agung, Rahman. Dijelaskannya jika banyak lahan kosong disepanjang jalan yang diharapkan bisa dibangun tersebut. 

"Jika harapan masyarakat bisa terealisasi, saya optimis kemajuan penduduk sangat berkembang pesat, karena di jalan yang mereka inginkan terdapat banyak lahan yang kosong. Lahan kosong itu nantinya bisa dijadikan pemukiman masyarakat,"ujarnya. 

"Dilahan kosong itu juga bisa dibangun sarana dan prasarana umum, seperti tempat pendidikan anak-anak maupun serana olahraga, "pungkasnya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini