-->

Menu Bawah

Iklan

Sekda Buka Kegiatan Bimbingan Teknis Penumbuhan WUB Perbengkelan Roda Dua

03/09/19, 21:17 WIB Last Updated 2019-09-03T14:17:02Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Dalam kegiatan tersebut hadir perwakilan Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Kementerian Perindustrian RI, Perwakilan Kepala Dinas Perindag Provinsi Jambi, Kepala Dinas Perindagnaker Kabupaten Tebo, Instruktur dan Narasumber, serta peserta bimtek.

Kegiatan Bimbingan Teknis Penumbuhan Wira Usaha Baru ( WUB ) Perbengkelan Roda Dua Di Kabupaten Tebo, Kegiatan PP- IKMA T.A. 2019, ini terselenggara berkat kerjasama antara Kementerian Perindustrian RI, Dinas Perindag Provinsi Jambi, serta Dinas Perindagnaker Kabupaten Tebo yang diselenggarakan di Balai Latihan Kerja di belakang Kantor Lembaga Adat Kabupaten Tebo, Selasa ( 03/09/2019 ).


Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Drs. Teguh Arhadi, MM., dalam sambutannya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi solusi dalam menekan angka pengangguran di Kabupaten Tebo. Beliau berharap anak muda Tebo mampu bersaing dalam era yang kompetitif ini.

Ketua panitia kegiatan sekaligus sebagai Kepala Dinas Perindagnaker Kabupaten Tebo mengamini hal tersebut bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan wirausaha baru yang nantinya mampu mengurangi tingkat pengangguran.


Acara tersebut resmi dibuka oleh Sekda Teguh dengan memberikan bantuan secara simbolis kepada peserta bimtek. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 3 - 7 September yang diikuti peserta dari berbagai kecamatan di Kabupaten Tebo. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini