-->

Menu Bawah

Iklan

Serma Momon Amar Bersama Warga dan Toga Goro Bersihkan Masjid Nurul Iman

08/09/19, 12:13 WIB Last Updated 2019-09-08T05:13:43Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo, Serma Momon Amar bersama warga dan tokoh agama (Toga) gotong royong (Goro) membersihkan Masjid Nurul Iman di Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, Minggu (08/09/2019).

Dengan semangat dan jiwa kekeluargaan, mereka tampak bersemangat melaksanakan kegiatan bersih-bersih di masjid tersebut. 

Mulai dari membersihkan dan pengepelan lantai masjid hingga membersihkan tempat wudhu kamar mandi. "Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, di mana sangat penting menjaga komunikasi sosial (Komsos) dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat,"kata Serma Momon Amar disela Goro. 


Terpisah, Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini mengatakan Komsos Babinsa Tanbun Arang dengan warga binaan telah terjalin sangat baik, contohnya seperti ada olahraga bersama, patroli bersama, dan juga kegiatan-kegiatan yang lain. "Semua kegiatan dilakukan untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud soliditas yang tinggi,"kata Danramil. 

“Yang jelas, TNI Kuat Bersama Rakyat bukan hanya slogan semata-mata melainkan satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tanpa Rakyat TNI bukanlah apa-apa” kata Danramil. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini