google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Sertu Ishak Koramil 416-07, Berikan Motivasi Kepada Pengepul Rongsokan

Advertisement

Sertu Ishak Koramil 416-07, Berikan Motivasi Kepada Pengepul Rongsokan

Jumat, 27 September 2019

PORTALTEBO.id  – Babinsa Sertu Ishak Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, kali ini menyambangi kediaman mas Parijo warga jalan 15 Unit 3 Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Kamis (26/9/2019)

Tujuan komsos ini yang dilakukan oleh Babinsa kepada mas Paijo yang berprofesi sebagai pengepul barang rongsokan, yang ditekuninya selama ini untuk menghidupi Istri dan anaknya yang masih kecil.

Babinsa Desa Rimbo Mulyo Sertu Ishak dikonfirmasi menyebutkan, bahwa kunjunganya di kediaman mas Paijo warga desa binaannya dalam rangka komsos unruk memberikan motivasi atas usahanya sebagai pengepul barang rongsokan selama ini yang ditekuninya.

“Sosok mas Paijo layak menjadi inspiratif dan contoh bagi generasi muda sekarang ini, mas Paijo yang telbilang masih muda usianya tak pernah malu menekuni sebagai pengepul barang rongsokan,” ungkap Babinsa Sertu Ishak.

Sambungnya, jadilah warga yang baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun dalam kehidupan keluarga dengan mewujudkan kedamaian dan ketenteraman. Masakah rezeki pasti kan datang, yang penting berikhtiyar dan berdoa, apapun pekerjaan itu yang penting halal tidak bertentangan dengan hukum yang berlaku..

“Bekerja dan berdoa dan menekuni apapun bidang usahanya yang penting halal, akhirnya saya titip pesan kepada warga di Rimbo Mulyo ini untuk terus mrnjaga kamtibmas. tingkatkan persatuan dan keasatuan masyarakat,” tutur Sertu Ishak.

Mas Paijo sangat senang rumahnya dikunjungi oleh Babisa, sebagai warga tentunya dirinya menanggapi dengan positif kedatangan petugas dan apalagi tujuannya memberikan dorongan semangat dalam berkarya.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa Sertu Ishak atas kunjungan dan bimbingannya, kalau masalah penghasilan sebagai pengepul barang rongsokan, alhamdulillah cukupkah untuk kebutuhan hidup keluarga,” tutup Mas Parijo. (red)