google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Tunjukan Kepedulian, Serda Umbar Suharmanto Melayat Ke Rumah Duka

Advertisement

Tunjukan Kepedulian, Serda Umbar Suharmanto Melayat Ke Rumah Duka

Senin, 02 September 2019


PORTALTEBO.id - Bintara Pembina Desa (Babinsa) dituntut dekat dengan warganya dan seluruh komponen yang berada di wilayah binaannya. Pasalnya, Babinsa mempunyai peran penting di wilayah binaannya sebagai kepanjangan tangan dari Koramil.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kodim 0416/Bungo Tebo, Serda Umbar Suharmanto. Dia melayat warganya yang sedang berduka cita, memberikan semangat pada keluarga yang ditinggalkan Almarhum.

“Saya melayat ke rumah duka salah seorang warga yang meninggal dunia karena sakit,” ucap Babinsa Sungai Aro Kec.Tebo Ilir Kab.Tebo, Senin (02/08/19). 

Fauziah adik Almarhum warga Kunangan, sangat terharu dan simpatik atas perhatian Babinsa Serda Umbar yang memperhatikan dan mau melayat pada warga disini.

"Serda Umbar Suharmanto cukup terkenal di wilayah sini suka menasehati dan memberi arahan-arahan yang positif bagi lingkungan disini terutama bagi pemuda, "kata adik almarhumah. (red)