google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 17 Petarung Tebo Ikut Kejurprov Tarung Derajat VI 2019 dan Pra - Kualifikasi Porprov XXIII 2020

Advertisement

17 Petarung Tebo Ikut Kejurprov Tarung Derajat VI 2019 dan Pra - Kualifikasi Porprov XXIII 2020

Selasa, 08 Oktober 2019


PORTALTEBO.id - Sebanyak 17 orang petarung atau atlet terbaik Tebo ikut bersaing di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tarung Derajat VI 2019 dan Pra - Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII 2020, di GOR Batanghari Sport Center Kabupaten Batanghari, Jambi pada 8-12 Oktober 2019.

"9 orang Petarung Putra, 4 orang Petarung purti dan 4 orang atlet seni gerak, "kata pelatih Tarung Derajat (Kodrat) Tebo, Indra Bastian, Selasa (08/10/2019).

Kata Indra, ke 17 petarung ini didampingi oleh 3 Orang Official. Sementara, dia sendiri selaku pelatih Kodrat Kabupaten Tebo tidak berada di dalam tim. "Saya dan pelatih dari Polres Tebo, Briptu Alan Julyanda tidak berada di dalam TIM. Karena kami berdua dalam Kejuaraan ini sesuai SK dari Provinsi, ditunjuk menjadi Wasit Juri Pertandingan,"kata Indra menjelaskan.

Dalam menghadapi kejuaraan ini lanjut Indra, petarung Kodrat Tebo telah melakukan berbagai persiapan. Bahkan dua bulan sebelumnya para petarung ini mengikuti latihan rutin. 

"Harapan kami pada Kejuaaraan Pra-Porprov ini kami bisa mendapatkan tiket Porprov di semua nomor tanding yang diikuti,"katanya.

Untuk itu, Indra berharap doa dari seluruh masyarakat agar petarung putra- putri Kodrat Tebo bisa memberikan yang terbaik dan membuat harum nama Kabupaten Tebo di tingkat provinsi. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Tebo serta Ketua Umum KONI Tebo, Robi Harja yang selalu mensuport kegiatan Tarung Derajat di Tebo, dan juga terima kasih kami sampaiakan juga Kepada Ketua Umum Tarung Derajat Tebo Bapak Drs. Taufik Khaldy atas segala support dan bantuannya kepada Kodrat Tebo,"pungkas Indra. (red)