Menu Bawah

Iklan

18 Peserta Ikuti Parade Musik Akustik di Taman Sport Center Tebo

13/10/19, 21:23 WIB Last Updated 2019-10-13T14:23:40Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Sebanyak 18 peserta mengikuti Parade Musik Akustik di panggung pertunjukan Ruang Terbuka Hijau (RTH) atau taman Sport Center Kabupaten Tebo, Minggu (13/10/2019) malam.

Acara yang pertama kali digelar di panggung pertunjukan tersebut sangat diminati, baik dari kalangan pelajar maupun umum. Mereka saling beradu dalam mempertunjukkan kemampuan dan bakat bermusiknya.

Dalam parade ini setiap peserta membawakan sebuah lagu andalan masing–masing peserta. Ada peserta tunggal, ada juga peseta kelompok (group).

Ketua panitia, Hendri Iskandar menerangkan bahwa Parade Musik Akustik ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-20 Kabupaten Tebo dengan tanjuk "Tebo Expo 2019".

Selain sebagai ajang kreativitas dan pencarian bakat, khususnya talent akustik, kegiatan ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi pelaku musik di Tebo.

"Parade ini disuport oleh panitia HUT Kabupaten Tebo dan dilaksanakan oleh Forum Komunitas Hijau (FKH) Tebo Kotaku,"katanya sambil berharap Parade Musik Akustik ini dapat menjadi salah satu agenda acara besar di tahun–tahun berikutnya.

Untuk diketahui, Parade Musik Akustik ini dibuka langsung oleh Ketua Umum HUT ke-20 Kabupaten Tebo, Taufik Khaldy. 

Selain parade musik, FKH Tebo Kotaku juga menggelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan Tebo Expo 2019. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini