google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 22 Peserta Ikut Pencabutan Undian Nomor Urut Calon BPD Sumber Agung

Advertisement

22 Peserta Ikut Pencabutan Undian Nomor Urut Calon BPD Sumber Agung

Sabtu, 26 Oktober 2019

PORTALTEBO.id - Panitia seleksi penjaringan anggota BPD Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir telah melaksanakan pencabutan nomor urut calon BPD desa tersebut. Pencabutan nomor urut calon ini dilaksanakan di Aula desa beberapa waktu lalu. 

Pelaksanaan pemilihan calon BPD ini bakal digelar pada 20 November 2019 mendatang. Calon yang terpilih akan menduduki jabatan untuk periode 2020 sampai 2026.

Ketua Panita seleksi penyaringan anggota BPD, Ibnu Khoiri, S ,Ag, mengatakan jika pencabutan nomor undian BPD itu berjalan dengan aman hingga selesai. 

Ada 22 colon terdaftar, ada perwakilan dari perempuan sebanyak 4 calon yang mengikuti pencabutan undian nomor urut tersebut. "Semua calon telah melalui seleksi administrasi,"kata dia. 

Dijelasnya, para calon BPD tersebut merupakan perwakilan dari masing-masing dusun di Desa Sumber Agung. "Nanti dari satu dusun akan mendapatkan satu orang Anggota BPD. (red)