google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 32 Karya Ikut Lomba Film Pendek, Panitia: Karya Terbaik Diumumkan Malam Ini

Advertisement

32 Karya Ikut Lomba Film Pendek, Panitia: Karya Terbaik Diumumkan Malam Ini

Kamis, 17 Oktober 2019

PORTALTEBO.id - Polres Tebo menggelar lomba film pendek dalam rangka ikut memeriahkan HUT Ke-20 Kabupaten Tebo.

Diakhir pengumpul karya, sebanyak 33 film pendek rata-rata berdurasi kurang dari 8 menit telah diterima panitia pelaksana. 

Saat inipun, tim juri tengah fokus memberi penilaian terhadap karya-karya terbalik masyarakat Tebo tersebut. 

Kordinator lomba film pendek, Chairol mengatakan jika panitia sedikit kesulitan dalam menentukan karya terbaik dari masyarakat Tebo itu. Pasalnya selain artistik, karya yang diterima oleh panitia serat dengan makna,"Kata juri filmnya bagus-bagus, jadi sulit untuk menentukan yang terbaik, "kata anggota aktif Polres Tebo ini. 

Dengan jumlah karya yang diterima panitia ujar dia, bukti kalau lomba film pendek sangat diminati oleh masyarakat Tebo. Adalagi kata dia, rata-rata penggarap film tersebut adalah pemuda dan pelajar. "Ini menunjukan kalau pemuda dan pelajar Tebo itu kreatif,"katanya. 

Jadwalnya kata Chairol lagi, malam ini karya film terbalik akan diumumkan saat penutupan pameran Tebo Expo 2019 di Sport Center Tebo. Tidak itu saja, film terbaik akan ditayangkan atau di putar saat penutupan pesta rakyat tersebut. 

Ditanya karya siapa yang terbaik, Chairol mengatakan, "Silahkan datang langsung di acara penutupan Tebo Expo 2019 malam ini. Nanti akan diumumkan segara resmi oleh panitia HUT Tebo, "katanya. (red)