google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa Teluk Pandak

Advertisement

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa Teluk Pandak

Minggu, 20 Oktober 2019

PORTALTEBO.id - Sinergitas TNI-Polri di wilayah Koramil 416-05/Muara Tebo terlihat sangat terjaga. Hal ini terbukti pada Sabtu (19/10/2019), Babinsa dan Bhabinkamtibnas sambangi kantor desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo. 

Kedatangan Babinsa Serda Dasiman dan Bhabinkamtibnas Brifka: Afizal ini langsung disambut oleh Kepala Desa Teluk Pandak, Marzuki dan perangkat desa lainnya di kantor desa tersebut.

Pada sambang tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibnas memberikan himbauan untuk menjaga kondisi tetap aman dan sejuk menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

"Mari kita jaga suasana aman damai dan sejuk tampa ada kekerasan dan unjuk rasa jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, "kata Serda Dasiman. 

Tidak itu saja, pada kesempatan itu Serda Dasiman memasang sepanduk tentang Masyarakat Menolak Keras Aksi Unjuk Rasa, Anarkis, Terorisme, Radikalisme, Serta Mendukung Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Yang Aman Damai Sejuk Dan Tentram. "Sebelumnya tadi, kita melaksanakan patroli keliling desa, "kata dia. 

Kedatangan Babinsa dan Bhabinkamtibnas ini direspon positif oleh Kedes beserta perangkat desa Teluk Pandak. "Kami bangga dan sangat berterimakasih telah dikunjungi. Apa yang dilakukan oleh TNI-Polri hari ini membuat kami merasa lebih nyaman dan aman, "kata Kades Teluk Pandak, Marzuki. (red)