google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Babinsa Serda M. Nasir Terjun Kelapangan Bantu Poktan

Advertisement

Babinsa Serda M. Nasir Terjun Kelapangan Bantu Poktan

Sabtu, 26 Oktober 2019

PORTALTEBO.id – Babinsa Koramil 416-02/Tanah Tumbuh Serda M. Nasir membantu kelompok tani ( Poktan ) Lebak Meneh membersihkan lahan sawah di Desa Sungai Tembang Kecamatan Tanah sepenggal lintas  Kabupaten muara bungo
Sawah ini sebelumnya baru saja selesai dipanen oleh si pemilik dan rencananya dalam waktu dekat akan kembali ditanami padi.

” Hari ini saya mendampingi petani mengolah lahan sawah di Desa sungai tembang . Mereka ini anggota kelompok tani ( Poktan ) lebak meneh, ” kata Serda M. Nasir.

Di lokasi terlihat Serda M. Nasir bersama seorang petani berada di tengah sawah melakukan pembersihan dengan menggunakan peralatan cangkul. Meski di bawah terik matahari  mereka tetap semangat dalam bekerja.

Serda M. Nasir menjelaskan bahwa Poktan Lebak Meneh merupakan kelompok tani  binaannya dan dirinya sudah lama memberikan pendampingan.

” Sebagai Babinsa saya sudah lama memberikan pendampingan kepada mereka.  Kita sudah lama bekerja sama. Semoga kehadiran Babinsa dapat membantu dan memotivasi para petani agar penghasilan mereka dapat meningkat dari waktu ke waktu, ” tutupnya. (red)