-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Serda Suharyanto Cek Tanaman Padi Petani

15/10/19, 11:36 WIB Last Updated 2019-10-15T04:36:39Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Babinsa Serda Suharyanto mengecek padi ladang di Poktan Lancang Kuning, padi ladang tersebut terletak di Desa Pintas Tuo Kec. Muara Tabir Kab.Tebo, Padi yang sekarang ini di cek cukup luas mencapai 3,2 Ha terdiri dari beberapa poktan ujar pak Roni ketua kelompok tani tersebut
Selasa (15/10/19).

Ketua Poktan pak Roni menyampaikan di Desa Pintas Tuo selama ini hanya mentargetkan 1 kali dalam setahun karna sesuai kebiasaan kami disini, kami tidak bisa dalam 1 tahun lebih dari 1 kali karna yang kami tanam padi ladang, kami harus patuh dengan hasil musyawarah yang kami lakukan dan padi kami simpan untuk makan sendiri dan tidak untuk dijual.

Peran babinsa di Desa ini sangat dibutuhkan karna dengan aturan desa seperti itu dan kalo dipaksakan nanti bisa melanggar putusan musyawarah.

Kepala Desa Pintas Tuo pak Jamhuri menyampaikan bahwa padi kami cukup dan merupakan lumbung padi Desa kami dan kami mengucapkan terimakasih atas bantuan Babinsa dalam peran sertanya dipoktan, semoga kedepan akan lebih meningkat lagi produksi padi kami. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini