-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Serka Indra Gunawan, Goro Mengecor Pondasi Rumah Warga

17/10/19, 13:15 WIB Last Updated 2019-10-17T06:15:49Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id – Babinsa Serka Indra Gunawan dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute mengikuti gotong royong (goro) mengecor pondasi rumah milik warga, bertemoat di Jalan 21 Poros Desa Perintis Kecamatan Rmbo Bujang Kabupaten Tebo. Kamis (17/10/2019)

Gotong royong warga dalam membangun rumah sering ditemui dan masih eksis bertahan hingga kini di Desa Perintis, keguyuban gotong royong seperti membuat rumah warga yang dirintis sejak dulu oleh pendiri Desa Perintis hingga sekarang menjadi tradisi dan terus mengakar.

Babinsa Serka Indra Gunawan mengatakan bahwa gotong royong adalah hasil budidayanya para leluhur bangsa indonesia, yang masih terus bertahan hingga sekarang ini dalam kehidupan masyarakat Indonesia dan perlu terus dipertahankan.

“Mari budaya gotong royong saling bahu membahu dalam kehidupan bermasyarakat maupun dalam membangun desa, perlu terus dilestarkan untuk mewujudkan masyarak yang adem ayem serta aman dipedesaan,” kata Babinsa Serka Indra Gunawan.

Yuliardi tuan rumah yang sedang mengecor pondasi menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan warga yang ikut bergotong royong pada hari ini.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa Serka Indra Gunawan yang sudah ikut bergotong royong bersama warga, juga kami warga sangat senang aktifnya Babinsa dalam memonitor kamtibmas di jalur Desa Perintis,”ucap Yuliardi. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini