google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Besok Pagi, Lomba Lari 10K Digelar, Supempri: Star dan Finish di Lapangan Merdeka

Advertisement

Besok Pagi, Lomba Lari 10K Digelar, Supempri: Star dan Finish di Lapangan Merdeka

Sabtu, 05 Oktober 2019

PORTALTEBO.id - Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Tebo bekerjsama dengan KONI Tebo dan Menpora RI menggelar lomba lari 10 Km (10K Bebas) atau Tebo Run 10 KM tingkat Provinsi Jambi.

Ketua Pengurus PASI Tebo, Supempri mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan Minggu (06/10/2019) besok pagi," Star dan finish di Taman Tanggo Rajo Pasar Muara Tebo, "kata Supempri saat persiapan lokasi kegiatan, Sabtu (05/10/2019).

Lomba lari itu ujar dia, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20 Kabupaten Tebo tahun 2019. "Ini kita laksanakan atas kerjasama PASI dengan KONI Tebo dan Kemenpora RI,"tuturnya.

Kegiatan ini lanjut Supempri, diikuti oleh peserta dari 11 kabupaten kota se Provinsi Jambi,"Kecuali Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar), mereka tidak mengirim peserta. Kalau yang lainnya sudah konfirmasi mengirim peserta, "kata dia.

Untuk itu, dia mengajak seluruh masyarakat Tebo dan pelajar Tebo untuk ikut serta berpartisipasi pada lomba tersebut. "Nomor peserta bisa diambil pada hari pelaksanaan di lokasi lomba, paling lambat pukul 06.00 Wib,"ujar dia. 

Pada lomba itu lanjut Supempri, panitia telah menyediakan hadiah untuk juara 1 sampai 5 putra dan putri. "Kita juga telah menyediakan hadiah doorprize bagi peserta, "katanya. (red)