-->

Menu Bawah

Iklan

Bupati Tebo Buka MTQ Ke 18, Tingkat Kabupaten di Sumay

29/10/19, 07:23 WIB Last Updated 2019-10-29T00:23:44Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ) yang Ke 18 Tingkat Kabupaten Tebo hari ini resmi dibuka oleh Bupati Tebo H.Sukandar, bertempat di lapangan Sepakbola Desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay. Senin (28/10/2019) malam.

Tampak hadir Hj Saniatul Lativa Snggota DPR RI Dapil Jambi, Bupati Tebo H. Sukandar, Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan, Kajari Tebo, Ketua pengadilan negeri Tebo, PLT Kantor Kementerian Agama Tebo, Ketua LPTQ Tebo, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan , Para Camat, para Kades se Kecamatan Sumay dan undangan lainnya.

Dalam laporannya, Camat Sumay Ambiar selalu Ketua Panitia MTQ ke 18 mengucapkan selamat datang kepada BupatiTebo beserta rombongan dan kepada para Kafilah MTQ yang akan mengikuti berbagai cabang Lomba di MTQ Tingkat Kabupaten Tebo tahun 2019.

“Terima kasih kepada elemen masyarakat dan Instansi terkait yang ada di Kecamatan Sumay, yang turut berpartisipasi sehingga dapat terselenggaranya acara MTQ ini. “ucap Camat.

PLT Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo Drs H.M .Sawi menyampaikan pesan kepada Dewan Hakim untuk bisa bekerja sama cara profesional dan propordional.

“Kepada Dewan Hakim dalam melakukan penilaian benar – benar murni dan independent, kepada Qori dan Qoriah deksnat berlomba semaksimal mungkin,” tutur H.M .Sawi.

Bupati Tebo H. Sukandar dalam Sambutannya mengatakan, mudah – mudahan masyarakat Kecamatan Sumay menjadi Tuan rumah yang baik. MTQ tingkat provinsi Jambi akan di laksanakan pada bulan November di Bungo, Untuk itu siapkan dari sekarang para Kafilah Kabupaten Tebo.

“Kepada masyarakat Kabupaten Tebo untuk menjaga keadaan agar kondusif menjelang Pilgub tahun 2020, melalui Camat dan Kades di Kabupaten Tebo agar selalu menjaga wilayah terciptanya kondisi yang aman dan kondusif menjelangpesta demokrasi Pemilu,” pungkas Bupati H.Sukandar. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini