google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Dandim 0416/Bute Pimpin Patroli Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Advertisement

Dandim 0416/Bute Pimpin Patroli Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Minggu, 20 Oktober 2019

PORTALTEBO.id - Personel keamanan dari TNI dan Polri di Kabupaten Bungo dan Tebo siap memberikan keamanan dan kenyamanan warganya menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden. Patroli skala besar pun digelar untuk mewujudkan itu. 

Seperti yang terlihat Minggu (20/10/2019) ini. Petugas gabungan yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0416/Bute  Letkol Inf Widi Rahman, SH. Msi bersama Kapolres Bungo menggelar patroli di wilayah teritorial Kodim 0416/Bute dengan mengendarai sepeda motor trail.

"Kegiatan Patroli ini sebagi bentuk sinergitas seluruh komponen satuan keamanan Negara dan sebagai bentuk hadirnya Negara di tengah -tengah masyarakat. Tni-Polri siap jaminan keamanan dan ketentraman masyarakat menjelang pelantikan Presiden dan Wapres 2019," kata Dandim 0416/Bute. 

Letkol Inf Widi Rahman berkata, untuk wilayah Kabupaten Bungo dan Tebo kondisi kamtibmas relatif kondusif karena adanya sinergitas TNI dan Polri. 

Meski demikian, dia mengintruksikan kepada seluruh anggota dan jajaran Kodim 0416/Bute tetap waspada menjaga Kondusifitas. 

Hal itu dilakukan dengan harapan proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nantinya bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan apapun. Khususnya di wilayah Bungo dan Tebo.

"Deteksi dini terhadap seluruh perkembangan situasi di wilayah teritorial harus terus dilakukan,"tegasnya. (red)