-->

Menu Bawah

Iklan

Danramil 416-03/Sungai Bengkal Beserta Anggota Gelar Komsos di Desa Teluk Rendah Ilir

08/10/19, 15:09 WIB Last Updated 2019-10-08T08:09:21Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Kapten Inf Sulasa Hadi Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kodim 0416/Bungo Tebo bersama 3 orang anggotanya melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) atau silahturahmi bersama Kades dan Perangkat Desa Teluk Rendah Ilir bertempat di Balai Desa Teluk Rendah Ilir Kecamatan Tebo Ilir Kab. Tebo Selasa, (08/10/19).

Dalam kegiatan tersebut  banyak topik yang dibicarakan mengenai permasalahan- permasalahan yang menonjol yang terjadi di wilayah Desa Teluk Rendah Ilir serta program- program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah desa.

Dengan adanya kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) atau Silahturami yang dilaksanakan Danramil 416/Sungai Bengkal bersama Babinsa setempat Serka Eri Gunawan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah desa, maupun masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tebo Ilir. Disamping itu agar anggota Koramil Melalui Babinsa Serka Eri Gunawan selalu mengetahui program desa binaan sehingga dapat menentukan langkah- langkah yang perlu di ambil dengan harapan terjadi sinegi antara babinsa dan perangkat Desa.

Kapten Inf Sulasa Hadi kepada kades Teluk Rendah Ilir Mengatakan “Dengan Kegiatan Silahturami ke Balai desa dan bisa bertemu dengan pak Kades  dan Perangkat desa diharapkan bisa saling menukar Informasi di Wilayah yang sedang terjadi”.

Senada dengan Danramil Sungai Bengkal Kades Teluk Rendah Ilir,  juga memberikan pemahaman yang sama dengan maksud dan tujuan Kegiatan komsos atau silahturami yang dilakukan oleh Danramil 416-03/Sungai Bengkal

“kami mendukung dan sepedapat apa yang pak Danramil sampaikan dengan kedatangan Ke balai desa ini betul-betul bisa menjadi sarana saling mengakrabkan serta dapat menukar Informasi yang ada di wilayah ” katanya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini