-->

Menu Bawah

Iklan

Dirut RSUD Tebo Sambut Kedatang Tim Surveior KARS

22/10/19, 00:35 WIB Last Updated 2019-10-21T17:37:14Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Direkrut RSUD STS Tebo, dr. Oktavienni, M.Ked.an.,Sp.An menyambut kedatangan Tim Surveior dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) di Bandara Bungo, Senin (21/10/2019).

Tidak sendiri, dr Vienni sapaan dr. Oktavienni, M.Ked.an.,Sp.An didampingi oleh Ketua Tim Akreditasi RSUD STS Tebo dr. Roni Pandjaitan), Kabag Umum dan Keuangan dr. Pinasa Haloho, Kasubid Pelayanan Medis dr.Grace Natalie Pasaribu) dan para panitia terkait.

Kedatangan Tim Surveior KARS ini dalam rangka melakukan survey akreditasi RSUD STS Kabupaten Tebo. 
Tiba di Tebo, Tim Surveior KARS dijamu makan malam oleh Bupati Tebo, Sukandar di Pendopo rumah dinas Bupati Tebo. 

Usai makan malam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan opening meeting Survey Akreditasi RSUD STS Tebo di Aula Pendopo Bupati.

Ada beberapa pembahasan pada kegiatan ini diantaranya, pengenalan dari Tim Akreditasi RSUD STS Tebo, pengenalan dari Diektur RSUD STS Tebo, pengenalan dari Ketua TIM Surveoer beserta anggotanya.
Pada pelaksanaan opening meeting ini dihadiri langsung oleh TIM Manajemen RSUD STS Tebo mulai dari Kabag, Kabid dan jajarannya, 12 Pokja dan seluruh panitia kegiatan akreditasi.

Pada kegiatan ini juga memaparkan secara garis besar tentang jadwal kegiatan yang akan dilakukan selama 4 hari kedepan.

Direktur RSUD STS Tebo mengatakan, mendatangkan Tim Surveior KARS ini dalam upaya meningkatkan kualitas RSUD STS Tebo. “Mudah-mudahan RSUD STS Tebo tersertifikasi,"katanya. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini