-->

Menu Bawah

Iklan

DPRD Gelar Rapat Istimewa, Dalam Rangka HUT Tebo ke 20

12/10/19, 13:09 WIB Last Updated 2019-10-22T06:09:21Z
masukkan script iklan disini


Portaltebo.id  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, menggelar Rapat Paripurna istimewa dalam rangka memperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo ke-20 tahun 2019, yang digelar di Gedung Aula kantor DPRD Tebo, Sabtu (12/10/2019) pagi.

Agenda peringati HUT Kab. Tebo ke-20 ini dihadiri Gubernur Jambi yang diwakili oleh 
Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Jambi, Ir. Agus Sunaryo, anggota DPR RI dapil Jambi H. Saniatullativa, DPD RI dapil Jambi Ria Mayang Sari, Ketua DPRD Jambi diwakili oleh dapil Bungo Tebo Wartono Triankusumo.

Selain itu juga tampak hadir Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS, Danrem 042/Gapu, Bupati Tebo, H. Sukandar, Bupati Sarolangun, Cek Endra, Bupati Merangin, A Haris, Walikota Sungai Penuh, Asyafri Jaya Bakri. 

Sedangkan dari provinsi tetangga yaitu dari Provinsi Sumatra Barat (Sumbar), juga tampak hadir Wakil Wali Kota Sawah Lunto Zohirin Sayuti dan Wakil Bupati Dharmasraya beserta para pejabat pemkab Tebo dan tamu undangan lainnya.

Rapat paripurna istimewa ini secara resmi dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo sementara Agus Rubyanto, SE. Dalam membuka rapat paripurna tersebut dirinya menyampaikan bahwa HUT Tebo merupakan momentum dan sejarah bagi masyarakat Tebo. Maka setiap tahunnya selalu diperingati.


"Dengan mengucapkan Bismillahi Rohmanirrohim, rapat paripurna dalam rangka HUT Tebo ke-20 secara resmi saya dibuka," kata Agus Rubyanto.

Sementara itu, Bupati Tebo H. Sukandar dalam sambutannya dirinya menyampaikan bahwa pelaksanaan dan capaian hasil penyelenggaraan pemerintah an, pembangunan dan pelayanan masyarakat diberbagai program.

"Dapat saya sampaikan bahwa gambaran kondisi fiskal di Tebo masih sangat terbatas, namun kita selalu berupaya untuk tetap menjaga agar selalu ada keseimbangan antara kebutuhan dan pembangunan," ujar Sukandar.

Sukandar juga menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur di Tebo yang bersumber dari APBN adalah berkat jeri paya istrinya yang saat ini duduk di DPR RI. Berkat perjuangannya, masyarakat Tebo mengucapkan terimakasih atas kontribusinya untuk Kab. Tebo.


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini