google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Forum Komunitas Hijau Tebo Kotaku Ikut Ramaikan Tebo Expo Ke 20

Advertisement

Forum Komunitas Hijau Tebo Kotaku Ikut Ramaikan Tebo Expo Ke 20

Kamis, 10 Oktober 2019

FKH Tebo Kotaku saat rapat pemantapan untuk memerihkan HUT ke-20 Kabupaten Tebo. 

PORTALTEBO.id - Forum Komunitas Hijau (FKH) Tebo Kotaku turut memeriahkan kegiatan HUT Tebo ke 20 yang bertajuk Tebo Expo, kegiatan ini merupakan kegiatan Perdana yang dilakukan oleh Panitia Penyelenggara HUT Kabupaten Tebo di area yang tidak biasa.

Merupakan tantangan sendiri bagi team penyelenggara dan sensasi tersendiri untuk menikmati sajian kegiatan HUT Tebo yang Ke 20, karena terselenggaranya kegiatan ini berada di Ruang Terbuka Hijau Taman Sport Center di Tebo dan memgelilingi Area stadion KONI, hingga kesan new consept pun langsung terasa saat berada di lokasi tersebut.

Berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) yang difasilitasi oleh ketua panitia HUT Tebo "Tebo Expo" diharapkan dapat memberikan suasana baru dalam pergelaran tahunan yang menjadi rutinitas wajib kabupaten dengan semboyan seentak galah serengkuh gayung ini.

"Taman sport center dan area stadion kita jadikan destinasi kegiatan agar memberikan suasana baru untuk HUT Tebo tahun ini,"terang Taufik Khaldy Kasat Pol PP dan sekaligus ketua Panitia HUT Tebo yang ke 20.

Menyambut baik support kolaborasi dari Pemkab Tebo, Koordinator FKH Tebo Kotaku, Robi Harja memberikan sinyal positif untuk ikut memberikan kontribusi kegiatan dengan rangkaian yang mandiri dari panggung utama. Ini kata dia, dilakukan agar dapat memberikan sensasi baru dengan ramainya acara di Tebo Expo yang akan di gelar.

"Kami membuat kegiatan dipanggung kreasi RTH bertujuan agar konsentrasi masa lebih banyak pilihan dalam menikmati sajian Tebo Expo yang memiliki lahan yang cukup luas, "ucap laki-laki berjanggut ini.

Rangkaian kegiatan yang telah disusun oleh team divisi venue stage creation FKH Tebo Kotaku melibatkan komunitas Ksatria (musik), komunitas mata pena (sastra), komunitas Syaiko (Seni rupa, drama, pertunjukan).

Ketua pelaksana kegiatan FKH Tebo Kotaku, Hendri Iskandar berharap kegiatan yang disuguhkan oleh FKH Tebo Kotaku dapat dinikmati oleh publik dan semua kalangan. Kegiatan itu jelas dia, berupa mural, parade akustik, parade lampion, green hero dan talk show bisa menjadi sajian alternatif bagi yang berkunjung di panggung Kreasi RTH.

"Dan kami berterimakasih kepada pemkab Tebo khusus nya ketua panitia HUT TEBO yang ke 20 karena telah mengandeng kami dengan kolaborasi event yang sangat positif ini," tutup Hendri Iskandar. (red)