-->

Menu Bawah

Iklan

Gandeng Pelajar, FKH Tebo Kotaku Kembali Bagi-bagi Masker Gratis

15/10/19, 11:25 WIB Last Updated 2019-10-15T04:25:21Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Forum Komunitas Hijau (FKH) Tebo Kotaku kembali menggelar aksi sosial di lokasi pameran Tebo Expo 2019, Selasa (15/10/2019) pagi. 

Aksi sosial bagi-bagi masker ini, dilakukan oleh FKH karena kondisi kabut asap yang menyelimuti wilayah Kabupaten Tebo semakin pekat. 

Pada aksi yang kesekian kali ini, FKH Tebo mengandeng para pelajar untuk membagi-bagikan masker kepada pengunjung maupun pejaga stand pameran Tebo Expo 2019 di area Ruang Terbuka Hijau (RTH) atau taman Sport Center Tebo. 

"Hari ini kita melibatkan pelajar membagi-bagikan masker gratis ke pengunjung dan pejaga stand pameran Tebo Expo, "kata Sekretaris FKH Tebo Kotaku, Koko Hadiwana. 

Kordinator kegiatan, Hendri Iskandar mengatakan, ada ribuan masker yang dibagi-bagikan secara cuma-cuma kepada pengunjung maupun penjara stand. 

Tujuan kegiatan ini kata Hendri, untuk mengantisipasi dampak kabut asap terhadap kesehatan masyarakat. "Mudah-mudahan aksi sosial kami hari ini bermanfaat bagi kita semua, "ujar Hendri. 

Sebelumnya, FKH Tebo Kotaku bersama Yayasan Orang Rimbo Kito (Orik) menggelar aksi yang sama. Mereka membagi-bagikan masker kepada pelajar yang berkunjung ke stand FKH yakni di panggung pertunjukan RTH Taman Sport Center Tebo. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini