-->

Menu Bawah

Iklan

Gebyar Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Resmi Ditutup

03/10/19, 09:40 WIB Last Updated 2019-10-03T02:40:49Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Bupati Tebo diwakilkan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. H. Jumrah., menghadiri penutupan Gebyar Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Tingkat Kabupaten Tebo di Lapangan Merdeka, Muara Tebo, Rabu (2/10).

Dalam sambutan Bupati Tebo yang diwakilkan Drs. H. Jumrah., mengharapkan kepada seluruh pelajar dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan terkait dengan keselamatan lalu lintas jalan. Sosialisasikan kepada teman-teman di lingkungan sekolah, jadilah suri tauladan di sekolah.

Sementara itu, Kapolres Tebo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakapolres Tebo Kompol Mamit Suargi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat untuk mensukseskan acara ini. Selamat kepada mereka yang meraih predikat pemuda pelopor keselamatan berlalu lintas, semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Pada acara ini, SMAN 4 Kabupaten Tebo meraih juara umum dengan total jumlah nilai 2.460 poin. Sementara itu, Kurnia Sandi Pamungkas dari SMAN 17 Kabupaten Tebo berhasil meraih juara Iduta pelopor keselamatan berlalu lintas putra. Erma Indriani dari SMAN 5 Kabupaten Tebo berhasil meraih juara I duta pelopor keselamatan berlalu lintas putri.

Acara tahunan gebyar pelajar pelopor keselamatan berlalu lintas yang diikuti 650 orang peserta ini terselenggara atas kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Tebo dengan Polres Tebo. 

Turut hadir Ketua Pengadilan Negeri Kab Tebo, perwakilan Kalapas Muara Tebo, Kadisporapar Kab Tebo, Kepala OPD dilingkup Pemkab Tebo/mewakili,Wakil Ketua Bhayangkari Polres Tebo beserta pengurus dan anggota, Kapolsek jajaran Polres Tebo, Danramil Muara Tebo, Pejabat Utama Polres Tebo, Lurah, Kepala Sekolah, Guru Pendamping dan Pelajar serta Tamu Undangan yang Hadir. (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini