google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Goes To School, Awali Rangkaian HUT Kabupaten Tebo Ke-XX

Advertisement

Goes To School, Awali Rangkaian HUT Kabupaten Tebo Ke-XX

Kamis, 10 Oktober 2019


PORTALTEBO.id - Ketua Dekranasda Kabupaten Tebo Hj. Saniatul Lativa, SE., MM., menghadiri acara Goes To School dalam rangka sosialisasi menyambut HUT Kabupaten Tebo ke-XX di SMA Negeri 3 Kabupaten Tebo, Kamis (10/10).

H. Saniatul Lativa, SE., MM., yang juga merupakan anggota DPR RI terpilih dalam sambutannya meminta kepada semua pihak untuk mensukseskan kegiatan ini sehingga membawa nama Kabupaten Tebo menjadi lebih baik serta meningkatkan taraf ekonomi masyarakat sekitar.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa kegiatan akbar ini akan berlangsung di Stadion Kabupaten Tebo yang merupakan stadion terbaik yang ada di Provinsi Jambi. Stadion yang juga mengusung konsep Ruang Terbuka Hijau ini akan menjadi saksi megah dan meriahnya HUT Kabupaten Tebo tahun ini.

Ketua Umum HUT Kabupaten Tebo, Drs. Taufik khaldy., mengungkapkan bahwa HUT Kabupaten Tebo tahun ini menggunakan konsep baru. Semua komunitas termasuk pelajar akan dilibatkan dalam Tebo Expo tahun ini. 

Ia berharap, partisipasi aktif pelajar guna mensukseskan perhelatan akbar yang berlangsung selama 7 hari dengan berbagai kegiatan, perlombaan dan hiburan rakyat, diantaranya gowes nusantara dan pacu perahu.

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kabupaten Tebo, Firdaus, M.Pd., berharap acara ini membawa dampak besar bagi kita semua khususnya Kabupaten Tebo. Mari kita ikuti dan meriahkan semua kegiatan yang ada dengan baik.

Turut hadir pada acara sosialisasi tebo expo 2019 ini Kadis Perindagnaker Kabupaten Tebo, Majelis guru dari SMA Negeri 3 Kabupaten Tebo, Forum Komunitas Hijau, Komunitas Tebo Photography Community dan seluruh pelajar SMA/K se-Kabupaten Tebo. (red)