google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Hadiri Acara Focus Group Discussion, Ini Kata Dandim 0416/Bungo Tebo

Advertisement

Hadiri Acara Focus Group Discussion, Ini Kata Dandim 0416/Bungo Tebo

Jumat, 25 Oktober 2019


PORTALTEBO.id – Komandan Kodim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Widi Rahman, menghadiri acara Focus Group Discussion, bertema tema melalui forum silaturahmi Kamtibmas, mari kita rajut kembali nilai kebhinekaan kabupaten Bungo. Acara yang diselenggarakan oleh Polres Bungo, Kamis (24/10/2019).

Kegiatan dilaksanaka di hotel Independence Muara Bungo. Selain dihadiri Kapolres AKBP Trisaksono Puspo Aji dan jajaranya, turut juga dihadiri oleh Bupati Bungo H Mashuri, Kepala Kejaksaan Negeri Bungo.

Ketua Pengadilan Negeri Bungo, Ketua MUI Bungo, Ormas, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta unsur forkopimda dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Dandim Bute Letkol Inf Widi Rahman mengatakan, bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar. Terdiri berbagai macam suku, ras dan agama. Oleh karena itu, mari hersama-sama menjaga keutuhan NKRI.

“Kalau kita bersatu, bangsa lain akan segan dengan bangsa Indonesia. Kita jangan mudah terpengaruh oleh orang-orang yang ingin menghancurkan Indonesia. Mari kita bersatu padu menjaga NKRI ini,” ucap Dandim.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan, TNI dan Polri selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami, TNI – Polri selalu bersinergi untuk menjaga keamanan kabupaten Bungo agar tetap kondusif,” pungkasnya. (red)