google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Hadiri Musyawarah RKP Desa Tengah Ulu, Ini Pesan Serda Agus Suprianto

Advertisement

Hadiri Musyawarah RKP Desa Tengah Ulu, Ini Pesan Serda Agus Suprianto

Selasa, 01 Oktober 2019

PORTALTEBO.id - Mewakili Danramil 416-05/Muara Tebo, Babinsa Tengah Ulu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Serda Agus Suprianto menghadiri Musyawarah Rencana Kerja (RKP) Pemerintahan Desa Tengah Ulu, Selasa (01/10/2019).

Musyawarah yang dilaksanakan aula kantor Desa Tengah ulu itu dihari langsung oleh Sekcam Tebo Tengah,Kepala Desa Tengah Ulu, Bhabinkamtibmas Desa Tengah Ulu, Sekdes, Ketua BPD, Para Ketua RT, tokoh agama dan tokoh masyarakat DesaTengah Ulu. 
Musyawarah untuk membahas rencana kegiatan desa kedepan itu, tampak penuh dengan rasa kekeluargaan. 

Terlihat beberapa usulan dari tokoh masyarakat dalam kegiatan tersebut ditanggapi dengan suasana hangat dan bersahabat oleh pemerintah desa dengan baik.

Meski demikian, pada musyawarah skala perioritas menjadi sasaran utama, dan hal itu disesuaikan dengan anggaran yang ada.

Disela-sela musyawarah, Babinsa Tengah Ulu, Serda Agus Suprianto mengingatkan agar dalam penyusunan rencana kerja desa sesuai dengan aturan Perundang-undangan yang berlaku.

"Kegiatan yang telah disepakati bersama harus betul-betul dijalankan agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Tengah Ulu, "kata Serda Agus Suprianto. (red)