-->

Menu Bawah

Iklan

Hari Terakhir Akreditasi RSUD STS Tebo

25/10/19, 17:38 WIB Last Updated 2019-10-25T10:38:19Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Selama empat hari sejak 22-25 Oktober 2019, Rumah Sakit Umum Daerah Sulthan Thaha Saifudin (RSUD STS) Kabupaten Tebo dinilai oleh Tim Surveior dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Pusat. 

Penilaian yang dilakukan ini merupakan penilaian standar nasional rumah sakit untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan.

Jumat (25/10) hari ini, terakhir Tim Surveior dari KARS tersebut terakhir melaksanakan penilaian di rumah sakit satu-satunya di Kabupaten Tebo ini. 
Direkrut RSUD STS Tebo, dr. Oktavienni, M.Ked.an.,Sp.An mengatakan, dari hari pertama hingga terakhir pelaksanaan akreditasi berjalan aman dan lancar. "Hari ini terakhir tim surveyor memberi penilaian,"kata dr Vienni, sapaan Dirut RSUD STS Tebo ini. 

dr Vienni berharap hasil penilaian dari tim surveyor nantinya sesuai dengan yang diharapkan RSUD STS Tebo yakni Paripurna. "Ini satu-satunya rumah sakit di Tebo, jika akreditasinya Paripurna, tentu segala pelayanan akan lebih baik lagi, "ujarnya. 

Hanya saja kata dia, tinggal bagaimana masyarakat khususnya di Tebo bisa bersama-sama mendukung Pemerintah dalam hal ini mendorong RSUD agar lebih baik lagi. “Marilah kita semua ikut dan sukseskan program daerah, sehingga rumah sakit  ini menjadi kekuatan dan kebanggaan daerah kita,” tuntasnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini