google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Jelang Penanaman Rumput, Babinsa Tugiyanto Cek Lapangan Bola di Desa Sukamaju

Advertisement

Jelang Penanaman Rumput, Babinsa Tugiyanto Cek Lapangan Bola di Desa Sukamaju

Selasa, 01 Oktober 2019

PORTALTEBO.id – Untuk memasyarakatkan Olahraga Pemerintah Desa Sukadamai bekerjasama dengan karang Taruna dan pihak terkait tengah membangun lapangan sepak bola, yang nantinya diharapkan lapangan sepak bola baru ini akan menjadi aset dan kebanggaan warga Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Sarana olahraga seperti lapangan sepak bola sangat dibutuhkan untuk beraktifitas olahraga masyarakat, seperti di Desa Sukadamai saat sekarang ini tidak miliki lapangan sepak bola.

Pasalnya, lapangan sepak bola yang lama di Sukadamai diambil alih untuk pembangunan Islamic Center.

Hari ini Babinsa Sertu Tugiyanto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, bersama Kaur Pemerintahan Desa Ngadiman mengecek lokasi Lapangan Sepak Bola yang baru Desa Sukadamai. Yang direncakan waktu dekat ini akan ditanami rumput yang dipelopori oleh Karang Taruna setempat.

Babinsa Sertu Tugiyanto didampingi Kaur Pem Ngadinan dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya membenarkan hari ini meninjau lokasi papangan sepak bola yang baru Desa Sukadamai.

Kebetulan saat ini sudah mulai turun hujan, sehingga sangat Bagus apabila dimulai menanam rumput dilokasi Lapangan ini.

“Penanaman rumput dilokasi Lapangan ini nantinya melalui gotong royong yang dipelopori oleh Karang Taruna Sukadamai, rampungnya penanaman rumput nantinya Lapangan ini akan menjadi pusat kegiatan Sepak Bola warga Desa Sukadamai,” tutup Babinsa Sertu Tugiyanto. (red)