google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Kapolda Jambi Beri Penghargaan Kepada Dua Pengurus Yayasan ORIK

Advertisement

Kapolda Jambi Beri Penghargaan Kepada Dua Pengurus Yayasan ORIK

Kamis, 10 Oktober 2019


PORTALTEBO.Id - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H memberikan pengharapan kepada dua orang pengurus Yayasan Orang Rimbo Kito (ORIK), Kamis (10/10/2019).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolda usai membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Strategi Managemen kehumasan melalui pengembangan Kapasitas Organisasi Dalam Rangka Mewujudkan Polri Yang Promoter, di ruang Siginjai, Polda Jambi, Kamis (10/10/2019).


Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ahmad Firdaus Syafutra, Ketua Yayasan ORIK dan Syahrial sebagai Humas Yayasan tersebut. 

Itu diberikan karena dedikasi dan kinerjanya membantu berperan aktif serta berkontribusi dalam membantu tugas kepolisian atau pendamping Suku Anak Dalam (SAD).

"Piagam penghargaan ini kita berikan dengan katagori masyarakat yang berperan aktif dan berkontribusi dalam membantu pelaksanaan tugas pokok kepolisian,"kata Kapolda Jambi. 

Ketua Yayasan ORIK, Ahmad Firdaus Syafutra mengucapkan berterima kasih kepada Kapolda yang telah memberikan penghargaan kepada Yayasan ORIK atas dedikasi dan membantu tugas pokok polri selama ini.

“Atas nama pribadi dan suruh pengurus dan anggota Yayasan ORIK mengucapkan apresiasi dan rasa bangga atas penghargaan yang telah diberikan. Ini menjadi motivasi kami dalam berkeja supaya lebih profesional,"kata dia.

Diketahui, selain dua orang pengurus Yayasan ORIK, Kapolda Jambi juga memberikan penghargaan kepada sejumlah media cetak, elektronik dan online lokal dari beberapa kabupaten di Provinsi Jambi. (red)