google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Kapolda Jambi Juga Memberikan Penghargaan Kepada Media Suaratebo.net

Advertisement

Kapolda Jambi Juga Memberikan Penghargaan Kepada Media Suaratebo.net

Kamis, 10 Oktober 2019


PORTALTEBO.id - Selain media online PORTALTEBO.id, media Suaratebo.net juga mendapatkan penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H.

Penghargaan ini serentak diberikan pada sejumlah media cetak, elektronik dan online lokal dari beberapa kabupaten di Provinsi Jambi.

Ini diberikan langsung oleh Kapolda usai membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Strategi Managemen kehumasan melalui pengembangan Kapasitas Organisasi Dalam Rangka Mewujudkan Polri Yang Promoter, di ruang Siginjai, Polda Jambi, Kamis (10/10/2019).

Penghargaan ini diterima langsung oleh Gm Suaratebo.net, Budi Utomo. Alasannya, media Suaratebo.net dianggap loyal dalam membantu tugas Polri (Polres) dalam pelaksanaan tugas pokok sehari-hari Kepolisian.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, mengatakan bahwa Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian pernah mengatakan, bahwa peran media sangat penting untuk mencapai tujuan organisasi.

"Kapolri pun memasukkan Bidang Humas dalam tiga program unggulannya seperti Kamtibnas, pelayanan dan penegakan hukum," kata Muchlis.

Kapolda juga menyampaikan, Polda Jambi adalah salah satu lembaga yang ingin survive. Untuk itu, perlu kepercayaan dari masyarakat dan restu dari publik.

Tidak hanya itu, Peran media sangat penting dalam menyampaikan kepada masyarakat tentang apa saja yang telah dilakukan Polda Jambi. "Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada rekan-rekan media. Saya minta jaga selalu sinergitas ini, "kata Kapolda.

Gm Suaratebo.net, Budi Utomo mengucapkan berterima kasih kepada Kapolda yang telah memberikan penghargaan kepada media online yang dia pimpin.

“Atas nama pribadi dan suruh kru Suaratebo.net, saya mengucapkan apresiasi dan rasa bangga atas penghargaan yang telah diberikan. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk menyajikan informasi yang lebih profesional,"kata dia. (red)