-->

Menu Bawah

Iklan

Koptu Mahfud Pantau Bibit Padi di Desa Sungai Bengkal Barat

05/10/19, 13:22 WIB Last Updated 2019-10-05T06:22:14Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Banyak hal yang mesti dipersiapkan petani sebelum melaksanakan penanaman bibit padi. Mulai dari persiapan lahan hingga persiapan bibit padi. 

Untuk memastikan persiapan itu, Koptu Mahfud Anggota Koramil 416-03/Sungai Bengkal melakukan pendampingan kepada petani Desa Sungai Bengkal Barat dilahan bapak Ahmad. Dia memantau perkembangan bibit padi jenis Ciherang yang akan di tanam. Sabtu (05/10/19).

Kegiatan Koptu Mahfud saat ditemui di area persawahan Desa Sungai Bengkal Barat mengungkapkan pengecekan terhadap bibit padi tersebut dilakukan bertujuan agar nantinya bibit yang akan di tanam hasilnya akan bagus dan menghasilkan panen yang baik pula.

Pengecekan langsung ke lapangan dilakukan oleh Koptu Mahfud untuk mengetahui bibit padi nantinya dapat menghasilkan prodiktivitas yang baik serta hasil panen yang melimpah sehingga para petani kita dapat sukses dan makmur.

“Sebagai anggota Babinsa kita lakukan berbagai upaya pendampingan ke petani dan juga kita melakukan koordinasi dengan pihak penyuluh agar persoalan yang dihadapi bisa dicarikan solusi khususnya dalam pemberantasan hama tanaman,” papar Koptu Mahfud. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini