-->

Menu Bawah

Iklan

Koptu Syafarudin Minta Anggota BPD Sinergi Dengan Lintas Sektoral

07/10/19, 14:43 WIB Last Updated 2019-10-07T07:43:31Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Babinsa Koptu Syafarudin Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416 /Bute menggelar pengamanan (Pam) bersama Anggota Linmas dan pihak terkait, pelaksanaan Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, kemarin.

Dalam pemilihan Anggota BPD desa Pematang Sapat Periode 2019 – 2025, terpilih empat orang laki – laki dan satu orang perempuan yaitu Sukamto, M. Azman Andrianto, M.Arifin Lubis, A. Karim Parinduri dan Ratna J.Sitanggang.

Babinsa Desa Pematang Sapat Koptu Syafarudin dikonfirmasi mengatakan, membenarkan dirinya bersama Linmas dan pihak terkait menggelar pengamanan pemilihan Anggota BPD Desa Pematang Sapat berjalan dengan aman dan Sukses.

”Diharapkan kepada Anggota BPD Pematang Sapat yang terpilih nantinya bisa bekerja sama dan berkoordinasi tentang keamanan dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pada intinya Anggota BPD harus bersinergi dengan lintas sektoral dalam mensukseskan program pemerintah atau pembangunan di desa.”terang Koptu Syafarudin, Senin (7/10/2019).

Kades Pematang Sapat M.Ridwan menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa ,Bhabinkamtibmas dan pihak terkait yang sudah melaksanakan pengamanan, sehingga pelaksanaan pemilihan Anggota BPD Pematang Sapat berlangsung tertib aman dan kondusif.

“Kepada Anggota BPD Pematang Sapat tetpilih, nantinya dapat melaksanajan Tupoksinya dengan baik. kepada Bapak Babinsa, Bapak Bhabinkamtibmas dan Stakeholder lainnya terus berlanjut dalam kemitraan dengan Pemdes Pematang Sapat,”tutup Kades Ridwan. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini