google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Lomba Mewarnai Tong Sampah Meriahkan Pembukaan Tebo Expo 2019

Advertisement

Lomba Mewarnai Tong Sampah Meriahkan Pembukaan Tebo Expo 2019

Sabtu, 12 Oktober 2019


PORTALTEBO.id - Forum Komunitas Hijau (FKH) Tebo Kotaku, ikut memeriahkan hari jadi ke-20 Kabupaten Tebo dengan berbagai lomba. 

Kegiatan yang difokuskan di area stadion Kabupaten Tebo ini, hari ini resmi dibuka oleh Bupati Tebo, Sukandar. 

Sementara, pada kegiatan FKH Tebo Kotaku dihari pertama ini melaksanakan lomba mewarnai atau menggambar tong sampah. Lomba ini diikuti sekitar 40 peserta dari umum dan pelajar. 

Pantauan PORTALTEBO.id, tampak para peserta lomba antusias menggores kuas yang telah dilumuri cat ke tong sampah. Sementara, sejumlah penonton terlihat penasaran ingin mengetahui objek yang digambar oleh peserta di tong sampah tersebut. 

Di sisi lain, tampak anggota dan pengurus FKH Tebo Kotaku menghibur peserta dengan live musik. Terlihat juga para penonton ikut bernyanyi berbaur dengan crew FKH Tebo Kotaku. 

Ketua pelaksana lomba, Hendri Iskandar mengatakan, lomba mewarnai atau menggambar tong sampah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan FKH Tebo Kotaku untuk memerihkan HUT ke-20 Kabupaten Tebo. 

Lomba ini kata dia, dilaksanakan selama dua hari yang dimulai pada hari ini, Sabtu (12/10/2019). "Besok lomba yang sama kita laksanakan di sini. Siapa saja boleh ikut jadi peserta. Bosok juga masih bisa mendaftar, "kata Hendri. 

Hingga saat ini, lomba mewarnai atau menggambar tong sampah masih berlangsung. (red)