-->

Menu Bawah

Iklan

Nurhuda, S.Pd, M.Pd Resmi Dilantik Menjabat Rektor IAI Tebo

05/10/19, 15:12 WIB Last Updated 2019-10-05T08:15:44Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Institut Agama Islam (IAI) Tebo, Sabtu (05/10/2019) menggelar pelantikan Rektor untuk priode 2019-2024. Nurhuda, S.Pd, M.Pd yang semula sebagai Ketua STIT Tebo dilantik sebagai rektor setelah STIT Tebo naik status ke IAI Tebo .

Tampak hadiri pada pelantikan itu, Bupati Tebo, Sukandar beserta para Forkompinda dan OPD. Acara dibuka dengan pembacaan Al-Qur'an dan menyanyikan lagu Indonesia raya .


Dalam sambutannya, Nurhuda, S.Pd, M.Pd mengatakan bahwa hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi IAI Tebo. "Dan kebetulan saya sendiri yang di percaya menjadi Rektor Di kampus IAI Tebo ini, "kata Nurhuda. 

Untuk ketahui jelas dia, IAI sebelumnya adalah Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Tebo. Kemudian pada tahun 2019 mengalami peningkatan menjadi Institut Agama Islam (IAI) Tebo. "Alhamdulillah, atas berkat kerjasama dan bantuan semua pihak, STIT Tebo berhasil ditingkatkan statusnya menjadi IAI Tebo, "kata Nurhuda lagi. 


Kedepannya kata Nurhuda, IAI Tebo akan fokus lagi meningkatkan kecerdasan bangsa terkhusus di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. 

"Alhamdulillah lagi, saat ini minat dan antusias masyarakat Tebo untuk kuliah di sini semakin bertambah dibandingkan tahun sebelumnya, "ujar dia. 


Bupati Tebo, Sukandar dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Rektor IAI Tebo, Nurhuda, S.Pd, M.Pd . Dia berharap IAI Tebo bisa mencetus generasi intelektual muda Tebo yang kelak akan menjadi pemimpin masa depan.

Sukandar juga berharap IAI Tebo kedepannya bisa bersaingan dengan kabupaten atau provinsi tetangga," Kalau perlu kita harus berani menembus calon mahasiswi dari luar Kabupaten Tebo,"kata Sukandar. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini