-->

Menu Bawah

Iklan

Orik Bagikan Masker Kepada Ratusan Siswa-siswi Al-Walshliyah

15/10/19, 10:41 WIB Last Updated 2019-10-15T03:41:50Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Kabut asap yang menyelimuti wilayah Kabupaten Tebo semakin pekat. Khawatir dengan kondisi ini, Yayasan Orang Rimbo Kito (Orik) membagikan masker gratis kepada ratusan siswa-siswi Al-Walshliyah.

Masker ini dibagikan di pelataran Masjid Agung Al-Ittihad Kabupaten Tebo, saat ratusan siswa-siswi tersebut berkumpul hendak mengunjungi lokasi Tebo Expo 2019 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) taman Sport Center Tebo, Selasa (15/10/2019) pagi. 
Tidak itu saja, Orik juga memberikan masker kepada sejumlah guru pendamping, orang tua siswa dan para pengendara yang kebetulan melintas.

Pemberian masker ini langsung dilakukan oleh Ketua Yayasan Orik, Ahmad Firdaus bersama Ketua Yayasan Al-Walshliyah. 

"Pemberian masker ini salah satu bentuk kepedulian kami (Yayasan Orik) terhadap kesehatan anak-anak. Soalnya, hari ini kabut asap sudah sangat pekat sekali, "kata Firdaus sembari memberikan masker. 
Apa yang dilakukan oleh Orik ini direspon positif oleh guru Al-Walshliyah. "Makasih Orik telah perduli dengan anak-anak kami. Mudah-mudahan ini menjadi kebaikan bagi kita semua, "kata salah seorang guru Al-Walshliyah, Jefri. 

Diketahui, Tebo Expo 2019 merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-20 Kabupaten Tebo yang dipusatkan di lokasi Sport Center Tebo. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini