google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 PBSI Tebo Juara Umum Kejurprov Bulutangkis Jambi 2019

Advertisement

PBSI Tebo Juara Umum Kejurprov Bulutangkis Jambi 2019

Selasa, 29 Oktober 2019

Foto : Penyerahan Piala bergilir yang diterima langsung oleh Ketua Umum PBSI Tebo, Mansuardi

PORTALTEBO.id - Sejumlah atlet Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tebo mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jambi 2019 di Kabupaten Bungo. 

Kompetisi yang dilaksanakan mulai dari tanggal 22-26 Oktober 2019 kemarin, diikuti oleh 11 kabupaten kota se provinsi Jambi, dan PBSI Tebo berhasil meraih juara umum. 

"Alhamdulillah, tahun 2019 ini PBSI Tebo kembali juara umum pada Kejurprov Provinsi Jambi,"kata Rico pendamping sekaligus pelatih atlet PBSI Tebo, Selasa (29/10/2019).

Dikatakan dia, juara umum yang diraih PBSI Tebo tidak lepas dari perjuangan atlet Tebo dalam meraih medali. Para atlet peraih mendali tersebut yakni Annisa Nurul Jannah pada kelas tunggal anak-anak putri, Teguh Pajri N.P kelas tunggal pemula putra, Ramanda Diah P kelas tunggal remaja putri.

Kemudian, Ramanda Diah P kelas tunggal taruna putri, Annisa N.J dan Zazkia Osmita kelas ganda anak-anak putri dan Ramanda Diah P dan Anggun Sevia A kelas ganda remaja putri. "Kita berhasil meraih 6 medali emas, "kata Rico. 

Selain medali emas, lanjut dia, atlet Bulutangkis Tebo berhasil meriah 4 medali perak dan 12 medali perunggu,"Seluruh biaya atlet ditanggung oleh PBSI, "katanya.

Dikatakan dia, pada Kejurprov ini juga sekaligus dilaksanakan pra Porprov untuk 2020 yang dilaksanakan di Kota Jambi. "Alhamdulillah tim putra dan putri Tebo lolos Porprov tahun 2020 besok di Kota Jambi,"katanya. (red)