-->

Menu Bawah

Iklan

Persiapan MTQ Tingkat Kecamatan, Anggota Koramil 416-05/Muara Tebo Beri Pelatihan Paskibra

27/10/19, 11:29 WIB Last Updated 2019-10-27T06:51:53Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute, memberikan pelatihan PBB kepada siswa/i anggota Paskibra di Kecamatan Tengah Ilir, Minggu (27/10/2019).

Pelatihan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan anggota Paskibra yang bertugas mengibarkan bendera pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kecamatan yang balal digelar di Lapangan Bola Kaki Rt.06 Desa Muara Kilis Kacamatan Tengah Ilir.

Pelatihan ini diberikan langsung oleh Babinsa Mauara Kilis, Pelda Basdatomi dan Danpos Kecamatan Tengah Ilir, Pelda Sutikno.

"Untuk menyukseskan pembukaan MTQ tersebut beberapa siswa dan siswi kita berikan pelatihan agar disiplin dan nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan apa yang direncanakan", ujar Pelda Sutikno didampingi Pelda Basdatomi.

Menanggapi kegiatan yang dilaksanakan itu, Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini mengatakan jika kegiatan latihan Paskib tersebut merupakan hasil koordinasi antara Camat Tengah Ilir dengan pihaknya.

Menindak lanjuti koordinasi itu, Kpt Inf Zulkarnaini perintahkan Pelda Sutikno dan Pelda Basdatomi untuk menjadi pelatih Siswa/i Pasukan Paskib.

"Kegiatan latihan ini untuk mempersiapkan Rencana Pembukaan MTQ tersebut agar nantinya dapat berjalan tertib, dan para Siswa/i dapat menjalankan tugasnya dengan baik,"pungkasnya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+