google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Serda Jekson Sinaga Bersama Warga Binaan Goro Perbaiki Jalan Dusun

Advertisement

Serda Jekson Sinaga Bersama Warga Binaan Goro Perbaiki Jalan Dusun

Kamis, 31 Oktober 2019

PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute, Serda Jekson Sinaga bersama warga binaan gotong royong (goro) memperbaiki jalan di Desa Pemayongan Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, Kamis (31/10/2019).

Goro perbaikan jalan ini dilaksanakan di dusun Kenari desa tersebut. "Ada sepanjang 2 Km jalan yang kita perbaiki,"kata Serda Jekson Sinaga.

Jalan sepanjang 2 Km tersebut kata dia, adalah akses utama penghubung antar dusun di desa itu. "Selain untuk aktivitas sehari-hari, jalan itu juga digunakan untuk mengangkut hasil kebun warga. Jadi warga kompak memperbaiki jalan itu, "katanya. 

Terpisah, Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini mengatakan, kegiatan goro yang dilakukan Serda Jekson Sinaga dengan warga adalah tugas dan tanggungjawab Babinsa terhadap warga binaan. "Keberadaan TNI harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat, "katanya. (red)