google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 PS Tebo Juara Suratin U17

Advertisement

PS Tebo Juara Suratin U17

Kamis, 03 Oktober 2019

PORTALTEBO.id - PS Tebo berhasil merebut juara pada Liga Piala Soeratin U-17 yang dilaksanakan di Stadion Tri Lomba Juang Provinsi Jambi, Kamis (3/10) pagi.

"Alhamdulillah, hasil akhir pertandingan kita unggul dari PS PLN," kata Maneger sekaligus Ketua PSSI Tebo, dr. Donal Purba.

Dengan hasil ini, PS Tebo berhak mendapatkan juara 1 pada ajang bergengsi tersebut. 

Dikatakan Donald, pada pertandingan final leg kedua ini, kekuatan PS PLN memang unggul dalam penguasaan bola. Namun, PS Tebo masih mampu mempertahankan serangan demi serangan yang ciptakan PS PLN.

Tensi pertandingan semakin meningkat 10 menit sebelum pertandingan usai. Tim asuhan dr. Donal Purba ini juga sempat beberapa kali melepaskan tendangan ke mulut gawang, namun kiper dari PS PLN berhasil menempis tendangan tersebut. Hingga wasit meniup peluit akhir skor 1:0 masih tidak berubah.

"Pada partai final leg kedua ini kita kalah 1-0. Namun, kita tetap juara 1 karena menang produktivitas. Pada pertandingan leg pertama kita berhasil mengalahkan  PS PLN dengan skor 3-2," ujar dr. Donal.

Berikut formasi dan susunan pemain PS Tebo, Kiper : Fitra. Pemain Belakang : Bintang, Nando, Andre, Islamudin. Pemain Tengah : Ghatan, Agil, Firnanda dan Pemain Depan : Redo, Nanda Wiguna, Atthorik. (red)