google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Selama Tebo Expo, Bayar Parkir di Sport Center Bonus Amal Jariah

Advertisement

Selama Tebo Expo, Bayar Parkir di Sport Center Bonus Amal Jariah

Minggu, 13 Oktober 2019



PORTALTEBO.id - Hiburan rakyat bertajuk "Tebo Expo 2019" yang dilaksanakan di Sport Center Tebo resmi dibuka oleh Bupati Tebo pada Sabtu sore, 12 Oktober 2019.

Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Tebo ini tampak sangat meriah. Hal tersebut ditandai dengan antusias masyarakat yang berdatangan untuk menyaksikan hiburan rakyat itu.

Meski demikian, masih saja ada pandangan atau kritikan miring terkait kerja keras panitia, salah satunya terkait biaya parkir kendaraan di lokasi Tebo Expo tersebut.

Terkait hal ini, Ketua Umum HUT ke-20 Kabupaten Tebo, Taufik Khaldy mengatakan jika parkir kendaraan dikelola oleh pemuda setempat yakni pemuda RT.03/RW 07 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah. 

Sesuai kesepakatan dengan panita kata Taufik, pengelola parkir mematok harga Rp3 ribu untuk kendaraan roda dua dan Rp5 ribu untuk kendaraan roda empat. 

Hasil parkir itu nantinya jelas Taufik, 30 persen akan disetor ke kas daerah dan sisanya untuk pembangunan Mushollah di lingkungan RT tersebut. 

"Kalo soal parkiran memang dikelola oleh pemuda sekitar. Itu sudah kesepakatan bersama, "kata Taufik. 

"Jadi bagi yang memarkirkan kendaraannya sama saja dengan menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan bonus amal jariah, "kata Taufik lagi. (red)