-->

Menu Bawah

Iklan

Serda Ardi Koramil 416-07/RB, Goro Bersama Warga Rehab Masjid

28/10/19, 14:58 WIB Last Updated 2019-10-29T09:39:50Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id  – Babinsa Serda Ardi Hartanto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, bersama masyarakat melaksanakan gotong royong (goro) merehab Masjid , bertempat di Desa Sido Rejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Sasaran gotong royong merehab Masjid At Taqwa meliputi penambahan teras samping kanan kiri dan depan dengan lebar 5 meter, goro ini diikuti oleh Babinsa dan masyarakat Desa Sido Rejo.

Babinsa Serda Ardi Hartanto dikonfirmasi menuturkan, dirinya bersama masyarakat melaksanakan gotong royong merehab Masjid At Taqwa di Desa Sido Rejo Rimbo Ilir.

“Budaya gotong royong saling bahu membahu yang dilaksanakan masyarakat di Sido Rejo ini masih terus dipertahankan hingga sekarang ini,
keguyuban dan kerukunan serta ketenteraman adalah modal mensukseskan pembangunan di desa,” kata Babinsa Serda Ardi, Senin (28/10).

Sementara Ketua Badan Kesejahteraan Masjid At Taqwa Sido Rejo Sukarmin mengatakan, bahwa Rehab Masjid ini yang dananya berasal dari dana yang ada di Masjid dan bantuan dari masyarakat setempat.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah ikut gotong royong bersama masyarakat merehab Masjid At Taqwa, juga kami sangat senang bapak Babinsa yang aktif memonitor kamtibmas di Sido Rejo ini,” ucap Sukarmin. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini