google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Serka Pracoyo Menghadiri Pembubaran Panitia HUT Ke-74 RI

Advertisement

Serka Pracoyo Menghadiri Pembubaran Panitia HUT Ke-74 RI

Kamis, 10 Oktober 2019


PORTALTEBO.id - Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi diwakili Batuud Ramil Serka Pracoyo ikut serta mengahdiri Pembubaran Panitia HUT RI Ke-74 yang dilaksanakan di Kantor Camat Tebo Ilir Kabupaten Tebo, 
Kamis (10/10/2019).

Turut hadir dalam kegiatan pembubaran Panitia tersebut antara lain, Camat Tebo Ilir Bapak Heru Pramono SE. Danramil 416-03/Sungai Bengkal yang diwakili oleh Serka Pracoyo, Anggota Polsek Tebo Ilir, dan Panitia HUT RI.

Pada kesempatan tersebut Camat Tebo Ilir Heru Pramono SE dalam sambutannya sekaligus membubarkan panitia HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 Kecamatan Tebo Ilir menyampaikan Selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Ketua Panitia serta para Ketua Seksi yang telah melaksanakan bekerja keras untuk kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 tingkat Kecamatan Tebo Ilir berjalan lancar dan aman sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

“Atas nama Kepala pemerintahan Kecamatan Tebo Ilir, sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan untuk evaluasi kegiatan untuk tahun depan harapannya agar lebih meriah lagi”, tutur Bapak Camat Tebo Ilir. (red)