-->

Menu Bawah

Iklan

Serka Sukarman Himbau Generasi Muda Jauhi Narkoba

03/10/19, 16:06 WIB Last Updated 2019-10-03T09:06:18Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Untuk mematahkan jaringan peredaran dan mencegah penyalahgunaan narkoba dikalangan pemuda pedesaan yang dapat menghancurkan masa depan generasi muda, Babinsa Serka Sukarman Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute gencar melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba di desa binaannya.

Kali ini Babinsa Serka Sukarman , melakukan pendekatan persuasif mendatangi kelompok pemuda yang sedang duduk nongkrong di Warung Kopi, di Jalan Jaya Pura Desa Sumbersari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo. Kamis (3/10/2019).

“Para pemuda yang sedang duduk santai di Warung Kopi kita dekati dan diberikan pencerahan tentang kehidupan masa depan dengan baik dan mandiri, kita sosialisasikan dampak dari penyalahgunaan narkoba dan pelakunya dijerat hukum berat kurungan penjara, ” terang Babinsa Serka Sukarman.

Narkoba barang haram dan terlarang itu, imbuh Babinsa Sukarman, jangan didekati apa lagi mencobanya untuk dikonsumsi, dampak dari penyalahgunaan narkoba menghancurkan masa depan generasi bangsa, oleh karenanya mari kita perangi bersama narkoba.

“Untuk mengenyahkan narkoba sampai ke sjsrnya, merupakan tanggung jawab kita semua elemem masyarakat, peranan orang tua untuk mengawasi anaknya sangat dominan. Jangan takut apabila mengetahui penyalahgunaan narkoba, laporkan segera ke Petugas atau pihak yang berwajib,“ tutur Babinsa.

Tokoh pemuda Arjo menanggapi positif arahan dan sosialisasi yang disampaikan oleh Babinsa Serka Suksrman, tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dari segi kesehatan maupun dari segi pidana hukum dan sanksi bagi pelaku narkoba.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa Serka Sukarman, yang sering mengingatkan kami generasi muda di desa ini tentang bahaya narkoba, kami akan siap memerangi narkoba, ” ujar Arjo. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini