google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Serka Zarkisman Bantu Warga Bangun Pondasi Musholla Al Furqon

Advertisement

Serka Zarkisman Bantu Warga Bangun Pondasi Musholla Al Furqon

Senin, 28 Oktober 2019

PORTALTEBO.id - Guna mewujudkan kemanunggalan antara Babinsa dan warga yang ada di daerah binaan, Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengka Kodim 0416/Bungo Tebo Serka Zarkisman membantu warga membuat pondasi Musholla Al Furqon untuk keperluan warga Desa Muara Ketalo, Kecamatan Tebo Ilir, Kab.Tebo, 
Senin (28/10).

Serka Zarkisman mengatakan, Membantu pembuatan pondasi ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.


Selain itu, kata Serka Zarkisman, juga melalui kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

"Sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga. Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Khairul warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunnya dalam pembuatan pondasi Musholla. "Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Muara Ketalo," tuturnya. (red)