-->

Menu Bawah

Iklan

Sertu Japril Intens Patroli Karhutla di Wilayah Binaan

02/10/19, 16:26 WIB Last Updated 2019-10-02T09:26:46Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Babinsa Koramil 416-06 Muara Bungo, Sertu Japril dan petugas damkar melaksanakan giat patroli kalebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Pelepat Ilir, Rabu (2/10).

“Hari ini, kami bersama masyarakat dan damkar kembali melaksanakan giat patroli karhutla ke sejumlah wilayah Kecamatan Pelepat Ilir,”ujarnya.

Selama patroli digelar, kata Sertu Japri sejumlah wilayah dianggap rawan kebaran tidak ditemukan titik api, atau aktivitas yang mencurigakan. Hal itu, akan terus dilakukan agar benar-benar steril.

“Bila kondisi di sekitar ini aman, maka segala sesuatu bisa dikerjakan. Kita tak ingin ada lagi kebaran, seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah bungo terjadi kabut asap,”katanya.

Terpisah, Daramil Kapten Arm Abasri tiada henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat, terutama di wilayah teritorial koramil agar bersama-sama mengawasi kebakaran hutan dan lahan.

“Semua ini, perlu kerjasama yang baik, lapisan masyarakat dan warga setempat. Kita ingin tak ada lagi terjadi kebakaran. Intinya pelaku yang sengaja membakar akan disanksi hukum,” kata Danramil. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini