-->

Menu Bawah

Iklan

Tensi Naik Habis Makan Durian, Sukandar Batal Donor Darah

29/10/19, 20:57 WIB Last Updated 2019-10-29T13:57:55Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Bupati Tebo, Sukandar batal donor darah dalam acara Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah yang digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Tebo, Senin (28/10) kemarin dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 91 yang dilaksanakan di lapangan upacara eks MTQ Komplek Perkantoran Bupati Tebo.

Bupati Tebo yang didampingi oleh Dandim 0416 Bute dan Kabag Ops Polres Tebo dan rombongan terlihat berjalan kaki dari Kantor DPRD Tebo menuju tempat baksos donor Darah Srikandi PP Tebo.

Setibanya di lokasi, Bupati dan rombongan disambut disambut langsung oleh ketua DPC Srikandi Tebo, Ramayani beserta seluruh Panitia Pelaksana (Panpel) kegiatan tersebut.

Selanjutnya Bupati langsung diperiksa kondisi tensi darahnya oleh ketua Panpel Dr Muthia Puspa Rini, namun hasilnya ternyata tensi dara Bupati Tebo diatas batas ambang bagi pendonor darah.

"Maaf bapak bupati, tensi darah bapak 157/90, diatas ambang batas buat pendonor, bapak belum bisa ikut donor darah karena bisa membahayakan diri bapak jika bapak tetap mendonorkan darah,"jelas Rini kepada orang nomor satu dijajaran Pemkab Tebo tersebut.

Mendengar penjelasan tersebut, Bupati mengakui bahwa pagi sebelum berangkat kekantor tadi dirinya sempat makan duren.

"Tadi saya makan duren sebelum berangkat kekantor, apa gara-gara itu ya tensi saya jadi naik?,"tanya Bupati.

Namun menurut Bupati, dirinya sangat mendukung kegiatan positif yang digelar oleh Srikandi PP Tebo tersebut.

"Saya sangat dukung kegiatan positif seperti yang dilaksanakan oleh Srikandi PP Tebo ini. Padahal waktu diminta untuk berkunjung kemari tadi, saya sudah niat untuk ikutan berpartisipasi donor darah, tapi karena tidak boleh oleh tim medis karena tensi saya yang tinggi, terpaksa dibatalkan, semoga kedepannya Srikandi PP Tebo terus bisa berbuat dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kabupaten Tebo yang kita cinta ini,"pungkasnya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+