google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Warga Jalan Haji Taher Kampus IAI Tebo Siap Sukseskan Tebo Expo Ke 20

Advertisement

Warga Jalan Haji Taher Kampus IAI Tebo Siap Sukseskan Tebo Expo Ke 20

Selasa, 08 Oktober 2019


PORTALTEBO.id - Sebentar Lagi Kabupaten Tebo akan menyelenggarakan "Tebo Expo" sebagai peringatan ulang tahun yang ke 20. 

Informasi pun sampai di beberapa warga bahwa Tebo Expo akan digelar di seputaran Stadion Koni Kabupaten Tebo. 

Beberapa perwakilan warga pun berinisiatif untuk mengetahui teknis pelaksanaan kegiatan tersebut. 


Sesuai dengan permintaan dan sambutan baik oleh pihak penyelenggara Tebo Expo akhirnya, Warga RT 03 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah dipercaya sebagai pengurus dan pengelola parkir dalam kegiatan tersebut.

“Kami sebagai warga berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Untuk itu kepercayaan tersebut akan kami realisasikan dengan sebaik-baiknya” ujar Oberman Sitorus selaku ketua panitia parker dari warga.

Sukadi selaku RT menjelaskan bahwa Stadion KONI memang masuk di wilayahnya. Sejak Tahun 2017, beberapa event yang di adakan di Stadion Koni seperti Bupati Cup. Warga selalu berperan aktif membantu mengelola parkir yang ada.

Sore ini, semua warga yang dengan latar belakang berbeda mulai dari anggota TNI, Polri, PNS, Wiraswasta, Pendidik dan semua yang berdomisili di RT 03 Jalan Haji Taher Kampus STIT akan menyiapkan segala kebutuhan dan berkordinasi dengan pihak panitia dan penyelenggara.

“ Kita semua warga akan membentuk sketsa parkir dan menginstruksikan semua warga yang turun sebagai petugas parkiran. Tahu akan tanggung jawab dan tugasnya. Demi mensukseskan kegiatan Tebo Expo sesuai dengan harapan bapak Taufik Khaldy selaku Ketua Umum HUT ke-20 Kabupaten Tebo,” Ujar Eko Waluyo selaku Koordinator lapangan.

Informasi terkait juga disampaikan Jawir selaku warga yang tinggal di Rt tersebut. Dia menjelaskan untuk biaya parkir 2000 per kendaraan bermotor (roda dua) dan 5000 untuk kendaraan roda empat. 

Hasil parkir nantinya, kata dia akan dialokasikan untuk kas pemuda, pembangunan masjid dan lainnya, "Semoga juga bisa dapat berguna bagi warga dalam hal-hal positif. Serta semua pihak kepanitiaan RT akan terus berkordinasi dengan pihak penyelenggara,"ujar Jawir. (red)