google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Bandar Ganja di Lubuk Mandarsah Ditembak Polisi

Advertisement

Bandar Ganja di Lubuk Mandarsah Ditembak Polisi

Sabtu, 23 November 2019

PORTALTEBO.id - Bandar narkoba jenis ganja, inisial SI (39) warga Rt 02, Dusun Tanjung Beringin, Desa Lubuk Madrasah, Kecamatan Tengah Ilir terpaksa di tembak Satres Narkoba Polres Tebo, Jumat (22/11/2019).

"Saat hendak ditangkap, tersangka mencoba melawan petugas, akhrinya dilumpuhkan dengan timah panas,” kata Kasat Narkoba Polres Tebo Iptu P Sangala dikutip dari laman kliktebo.com.

Kasat mengatakan, selain menangkap tersangka petugas juga mengamankan 101 paket kecil ganja dan 4 paket besar ganja dan empat paket kecil sabu-sabu.

“Tersangka dan barang bukti ganja siap edar itu didapati petugas di rumahnya, di Desa Lubuk Madrasah, sekira pukul 02.00 WIB. Informasi itu didapat dari warga bahwa di rumah tersangka ini kerap sekali transaksi narkoba,” ujar Kasat.

Dikatakan Kasat, tersangka diketahui menjaul barang haram tersebut di wilayah Lubuk Madrasah dan Kecamatan Tengah Ilir. Pengakuan tersangka ini, mendapatkan ganja dari Medan di jemput sendiri.

“Tersangka juga mengaku ada 4 kilogram ganja yang dia ambil namun sudah banyak yang terjual. Saat ini tersangka dan barang bukti kita amankan untuk pengembangan lebih lanjut,” kata Kasat Narkoba. (red)